Monday 28 September 2015

Config 28 September 2015_Free Internet Tricks

Tags

Edisi 28 September nih agan-agan, siapa yang nungguin dari tadi? Hayoo ngaku!! hehehe. Baikalah langsung dicomot, dan download semuanya untuk jaga-jaga kalau config mati ataupun server penuh. Sebelumnya saya minta bantuannya kepada pengunjung blog ini untuk klik iklan pada menu Periklanan dibawah untuk memberikan donasi, agar saya tambah rajin ngeshare config setiap hari, 1 klik dari anda sangat berarti bagi saya.
logo-openvpn-dan-http-inj.jpg
Download Config :
TIPS MENDOWNLOAD :
Lewati Shorte.st dengan cara tunggu loading selama 5 detik, setelah selesai klik Skip This Ad. Bagi pengguna browser mobile yang mengalami kesulitan mendownload, silahkan masuk AutoGenerateLink, pastekan linknya dikotak lalu klik generate, dan akan muncul alamat linknya, klik disitu secara langsung anda akan mendownload tanpa masuk Userscloud. Kalau masih belum paham silahkan BACA DISINI Disarankan menggunakan UC Browser agar browser bisa menangkal iklan melalui fitur ads block, silahkan download UC Browser Mini Lates Version (1MB)
SOLUSI PERMASALAHAN :
Bila config reconnecting, coba matikan dan hidupkan ulang data sampai connect, kalau masih reconnecting gunakan IP sakti dan gunakan auto proxy, kalau sudah disconnect berarti config sudah mati dan silahkan download dari update-an yang terbaru. Kalau tidak connect silahkan lapor, nanti akan saya perbaiki confignya. Jangan lupa di bookmark karena setiap hari akan saya update.
Salam gretongers, semoga bermanfaat.


Emoticon Emoticon