Friday 14 October 2016

12 Alasan Mengapa Ahok di Demo oleh Ribuan Orang || WapBlog21



Kepolisian Daerah Metro Jaya akan mengawal aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI) di sekitar Masjid Istiqlal hingga Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) hari ini.
Diperkirakan, massa yang akan melakukan aksi longmarch dan unjuk rasa berjumlah 5.000 orang. Aksi demo yang digelar FPIterkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Jajaran Polda Metro Jaya pun telah melakukan persiapan dengan melakukan rapat, Rabu (12/10/2016 kemarin. Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan langsung memimpin rapat dan menanyakan kesiapan aparat dibawahnya. Disela-sela sebelum rapat, Mochamad Iriawan mengaku akan mengawal longmarchyang dilakukan FPI.
"Besok saya akan dilakukan kawal longmarch-nya," kata Iriawan.
Setelah menggelar rapat dengan jajaran terkait, Kapolda Metro Jaya juga mengeluarkan maklumat kalau dalam aksi unjuk rasa, massa dilarang membawa senjata api atau senjata tajam. Oleh sebab itu, pengawalan ketat akan dilakukan pihak kepolisian sesuai dengan prosedur tetap (Protap) kepolisian.
Ditemui terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono menuturkan bahwa Direktur Intel Polda Metro Jaya telah memperkirakan jumlah massa yang akan melakukan unjuk rasa. 
"Perkiraan ada 5.000 orang. Namun sudah bisa kita tangani dengan serius dan kita reduksi. Jangan banyak-banyak takutnya ada pihak ketiga yang menunggangi," kata Awi.
Berikut alasan mengapa Ahok di demo : 
1. Ahok menghancurkan mesjid Baitul Arif di Jatinegara, sehingga warga setempat tidak bisa shalat Jum'at dan melakukan kajian islam sampat saat ini.
2. Ahok juga menghancurkan mesjid bersejarah Amir Hamzah di Taman Ismail Marzuki.
3. Ahok mengganti Pejabat muslim dengan Pejabat pejabat kafir, seperti Lurah Susan, Lurah Grace dan lainnya.
4. Ahok terus menghapus simbol - simbol Islam melalui KADISDIK DKI yang kafir Lasro Masbrun.
5. Membatasi kegiatan Syi'ar Islam seperti malam takbiran dengan alasan membuat "MACET".
6. Mendukung legalisasi pelacuran yaitu lokalisasi, dan menyebut yang menolaknya adalah munafik.
7. Ketika umat Islam mati matian menolak missworld, Ahok justru mendukung total bahkan jika Jakarta menjadi tuan rumah missworld.
8. Ahok mendukung wacana penghapusan kolom Agama di KTP.
9. Mengeluarkan pernyataan : "Boleh minum BIR, asal jangan MABUK".
10. Selalu mendukung apapun yang di protes oleh umat Islam.
11. Dengan lancang melecehkan ayat suci. Ia bilang bahwa ayat suci wajib tunduk pada ayat konstitusi.
12. Pada Lebaran, umat Islam tidak di izinkan untuk berlebaran dan Bersilaturahim bersama keluarganya.


Emoticon Emoticon